KJS Newborn Travel Nyaman untuk Ke Rantau Prapat dan Medan

Sabtu, Maret 9th 2024.

Hallo sahaabt semua

CV KJS NEWBORN Tour and Travel Bersama Bg Dacep
melayani setiap perjalanan anda dengan sepenuh hati..

☎️ pekanbaru : 085211635355
☎️ medan : 082273003026

KJS New Born adalaah layanan Travel eksekutif Pekanbaru ke Medan dan Rantau Prapat yang akan menemani perjalanan anda, keuntungan menggunakan jasa Travel Medan Pekanbaru bersama KJS Newborn untuk perjalanan jauh saat ini semakin sempurna berkat proses booking tiket dan kursi yang semakin mudah menggunakan aplikasi yang di rancang semaksimal mungkin sehingga memberikan kemudahan bertransaksi di media elektronik.

Pesan tiket travel pekanbaru Medan Rantau Prapat medan sekarang dan dapatkan potongan harga sampai dengan 50%. KJS Travel berpusat di kota pekanbaru menyediakan pemesanan tiket travel online lebih mudah dan murah.

Untuk tarif dan harga tiket rute Pekanbaru Rantau Prapat Medan anda cukup membayar Rp. 350.000/kursi dengan menggunakan armada kijang Innova Grand dan Reborn yang super nyaman dan anda sudah mendapatkan fasilitas dan pelayanan antar jemput alamat, armada full ac, audio/vidio serta snack yang lumayan saat di perjalanan, Bagi anda yang ingin pergi ke kota Rantau Prapat Pekanbaru, silahkan hubungi admin KJS dan pesan tiket langsung melalui aplikasi kami KJS.com. pesan dan booking tiket travel Bukittinggi pekanbaru lebih mudah dan murah bersama KJS.com

No Handphone Travel Pekanbaru Rantau Parapat Medan, Hubungi kami Travel Medan Rantau Prapat

Rp 250.000
Rp 350.000
Rp 350.000
Rp 330.000